Pembukaan Pesparani Tanpa Jokowi

Uskup Mandagi : Tanyakan Itu Pada Rumput Yang Bergoyang

No comment 188 views
banner 160x600

Women face

AMBON - Teka teki ketidak hadiran Presiden Jokowi dalam perhelatan Pesparani tingkat nasional I di Ambon, akhirnya terjawab sudah.

Baca Juga: TdAM Untuk Perkenalkan Wisata Maluku
Baca Juga: Pembangunan Asrama Haji Antara Maluku Dikebut  

Dipastikan Jokowi tidak akan menghadiri pembukaan Pesparani tingkat nasional I di kota Ambon. Dan akan mewakilkannya kepada Mentwri ESDM Ignasius Yonan guna membuka perhelatan pesta padua suara umat khatolik terakbar di tanah air ini.

Kepastian tersebut disampaikan ketua panita Pesparani tingkat Nasional I di Ambon, Adrianus Meliala kepada wartawan Sabtu (27/10).

Meliala mengakui panitia telah melakukan kordinasi dan berupaya keras melobi Jokowi untuk hadir.

"Akan tetapi semuanya tergantung keputusan Presiden. Dan sampai kini, kami tidak tahu apa alasannya sehingga beliau tidak hadir, " ujar Meliala.

Jokowi lanjut Meliala akan hadir dalam bentuk digital guna menyapa peserta Pesparani Tingkat nasional I di Ambon

Menanggapi hal tersebut, Uskup Diosis Amboina, Mgr. P. C. Mandagi menyatakan. alasan ketidak hadiran Jokowi juga tidak diketahuinya.

"Silahkan tanya pada rumput yang bergoyang, " ujar Mandagi.

Ditambahkan Mandagi, Ketidak hadiran presiden Jokowi dalam pembukaan Pesparani tingkat nasional I di Ambon tahun 2018, jangan di politisir.

"Walaupun presiden tidak hadir, tetapi esensi dari Pesparani itu sendiri harus tetap hidup. Biarkan nyanyian surgawi menggema kemana mana hingga ke ujung dunia, " pungkas Uskup Mandagi (JWL)