Tanpa Dukungan Pemda, Aceh Siap Tampilkan Yang Terbaik

No comment 200 views
banner 160x600

Women face

AMBON - Walau tanpa dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Aceh, tidak menyurutkan semangat Dan niat Kontingen Aceh untuk memuji Tuhan dan memberikan yang terbaik dalam ajang Pesparani Tingkat Nasional I di Kota Ambon tahun 2018.

Baca Juga: TdAM Untuk Perkenalkan Wisata Maluku
Baca Juga: Pembangunan Asrama Haji Antara Maluku Dikebut  

Hal tersebut diungkapkan Robertus Wirjana, ketua LP3KD Provinsi Aceh kepada wartawan, disela sela lomba Mazmur yang digelar Senin (29/10).

Diungkapkan Wirjana, Kontingen Aceh Yang ikut berpartisipasi dalam pesta akbar Umat Katolik pertama di tanah air ini. Datang dengan tekad menampilkan yang terbaik.

"Memang sama sekali kami tidak mendapat dukungan dari Pemda. Tapi itu bukan lantas menjadi alasan untuk tampil seadanya. Kontingen Aceh bertekad menampilkan.Dan mempersembahkan yang terbaik, guna memuji dan memuliakan Tuhan, " tegas Wwirjana.

Ditambahkannya, sejauh ini bantuan yang didapat Kontingen Aceh, hanyalah dari Kanwil Kementrian Agama, Dirjen Bimas Katolik, serta LP3KN.

"Bahkan saking rindunya kami untuk memuliakan Tuhan dalam ajang Pesparani I tingkat nasional di Kota Ambon, Kami juga mendapat dukungan dana dari Paroki kami, " ujarnya.

Dengan kekuatan 15 dutanya, Provinsi Aceh dalam perhelatan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik I di Ambon, turun pada lima nomor lomba. Yakni Mazmur Anak, remaja, Dan.dewasa. Serta cerdas cermat anak dan remaja.

"Selain bertekad menampilkan yang terbaik demi kemuliaan Tuhan. Misi lainnya yang diemban kontingen Aceh, adalah menyuarakan perdamaian yang selama ini sudah terbangun dan terbina dengan baik, " pungkasnya.(JWL)