Raja Negeri Kariuw Siap Hadapi KAKI Di Polisi

No comment 291 views
banner 160x600

Women face

AMBON - Raja Negeri Kariuw, Imanuel.Pattiradjawane menyatakan siap berhadapan dengan Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) yang melaporkanya ke Polda Maluku.

Baca Juga: Bupati Abua Tipu Dua Mata Rumah Parentah Negri Hatu
Baca Juga: Lantik Raja Hatu Tanpa Pemilihan

"Saya siap berhadapan dengan saudara Rudolf Lesilolo selaku kordinator KAKI wilayah Maluku. Sejauh saya tidak bersalah akan saya hadapi, " demikian ditegaskan Pattiradjawane kepada wartawan Sabtu (6/10)

Ditambahkannya, apa yang dilaporoan KAKI adalah tidak benar. Semua itu merupakan akumulasi sakit hati dari oknum oknum tertentu, terhadap pemerintahannya.

"Memang ada oknum oknum tertentu di Kariuw yang tidak senang dengan pemerintahan saya. Tapi itu urusan mereka, saya tetap akan berjuang untuk kepentingan masyarakat Kariuw, " bebernya.

Menyinggung mengenai laporan yang disampaikan KAKI, Pattiradjawane mengatakan. Semua itu adalah isapan jempol.

Program pembangunan yang berjalan di Kariuw, baik yang bersumber dari DD maupun ADD. Sebelum pelaksanaannya terlebih dahulu dirinya selaku raja berkordinasi dengan saniri negeri.

Diakui Pattiradjawane, ada beberapa saniri negeri Kariuw yang tidak suka dengan pemerintahannya."Mereka ini membangkang terhadap SK Bupati mengenai pelantikan saya selaku raja Kariuw. Oleh karena itu, atas petunjuk Bupati saya juga menahan hak hak mereka. Karena mereka tidak pernah menjalankan tugas, " ujarnya.

Pattiradjawane mengatakan, Apa yang dilaporkan Lesilolo sangatlaj sepihak. Semestinya Lesilolo juga meminta keterangan dari dirinya selaku raja Kariuw Dan staf pemerintah Kariuw lainnya. Bukan hanya mendengar dari satu pihak yang jelas jelas tidak suka dengan pemerintahannya.

"Persoalan ini kan pernah juga dilaporkan ke polisi. Tapi karena tidak ada bukti dan apa yang saya kerjakan itu sesuai prosedur, maka kasus tersebut dihentikan. Dan jika nantinya laporan mereka ini kembali tidak terbukti, maka saya akan melapor balik mereka. Karena mereka sudah menghancurkan mama baik Kariuw, " tegasnya. (JWL)