Pemprov Dan Pers Sinergi Sukseskan Pesparani Nasional I

No comment 124 views
banner 160x600

Women face

Pemprov Dan Pers Sinergi Sukseskan Pesparawi

Baca Juga: Wagub Harapkan ASN Berikan Pelayanan Publik Dengan Baik
Baca Juga: Upaya Alfons Cs Kuasai 20 Dati Kandas Di Pengadilan

AMBON - Pemerintah Provinsi Maluku dan insan pers di Maluku, bersinergi guna mengsukseskan perhelatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Tingkat Nasional I yang akan berlangsung di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Salah satu upaya dan langkah sinergitas Pemprov Maluku dan insan Pers di Maluku, guna mengsukseskan Pesparani tingkat Nasional I di Maluku. Yakni dengan upaya membumikan perhelatan ajang pesta paduan suara gerejani tingkat nasional pertama ini lewat pemberitaan media massa di Maluku.

Hal tersebut tergambar dalam pertemuan antara Dinas Infokom Provinsi Maluku dengan insan Pers, yang digelar Jumat (10/8) di Ambon.

Dalam pertemuan yang dipimpin langsung Kepala Dinas Infokom Provinsi Maluku, Frona Koedoeboen ini. disepakati media massa di Maluku siap mengsukseskan gelaran Pesparani tersebut.

"Beberapa ajang nasional seperti MTQ, Pesparawi dan HPN sukses di gelar di Maluku. Kesuksesan ini tidak terlepas dari peran pers yang gencar memberitakan event event tersebut, " ujar Koedoeboen.

Oleh karena itu lanjutnya, dalam perhelatan Pesparani tingkat nasional yang baru pertama kalinya di gelar ini. Pers di Maluku kembali dituntut guna mengsukseskan ajang tersebut.

"Pemberitaan yang dilakukan media, ikut berimbas kepada suksesnya ajang tersebut. Lantaran suksesnya suatu event tidak terlepas dari promosi pemberitaan. Dan disitulah peran media, " tegasnya. (JWL)