Pegawai KPP Pratama Ambon Heboh, Bosnya Diciduk KPK

No comment 487 views
banner 160x600

Women face

AMBON - Ratusan pegawai dilingkup Kantor Pajak Pratama (KPP) Ambon mendadak heboh pasca penangkapakan Kepala KPP Ambon, La Masikamba. Dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (3/10).

Baca Juga: Bupati Abua Tipu Dua Mata Rumah Parentah Negri Hatu
Baca Juga: UHC 1 Januari 2019 : Kota Tual Patut Dibanggakan

Dari pantauan media ini di KPP Ambon Kamis (4/10). Pegawai KPP Ambon terlihat heboh setelah mengetahui pimpinan mereka diciduk KPK dalam OTT.

Penangkapan terhadap La Masikamba Yang adalah kepala KPP Ambon oleh KPK Menjadi perbincangan serius para pegawai. Hal ini terlihat saat selesai peringatan hari Bea dan Cukai yang digelar di halaman KPP Ambon. Namun sayangnya para pegawai KPP Ambon menolak di wawancarai mengenai penangkapan Kepala KPP Ambon oleh KPK.

Namun keheboan dikalangan pegawai KPP Ambon itu, tidak sampai menghambat proses pelayanan publik pada kantor tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kepala KPP Ambon, La Masikamba ditangkap KPK dalam OTT Rabu kemarin. La Masikamba ditangkap saat keluar dari toko CV. AT milik Anthony Liando.

Selain La Masikamba, KPK juga menahan Anthony Liando selaku wajib pajak dan Supervisor atau pemeriksa pajak KPP Pratama Ambon Sulimin Ratmin.

Dalam OTT tersebut KPK menyita barang bukti uang senilai Rp.100 juta.
Ketiganya ditangkap dalam OTT ini terkait kompromi pajak milik Anthony Liando. Ketiganya kini telah ditetapkan KPK selaku tersangka dalam kasus tersebut. (JWL)