Panitia Pesta Teluk Ambon 2017 Tak Profesional, Masyarakat Jadi Korban



banner 160x600
Women face

AMBON - Sikap tidak profesional ditunjukan panitia Pesta Teluk 2017. Pasalnya panitia pesta teluk Ambon tahun 2017 tidak memperhitungkan dampak yanh disebabkan kedatangan beberapaa perahu peserta lomba arumbai manggurebe dari Saparua. Alhasil masyarakat yang hendak menuju kota Ambon, harus terjebak macet selama berjam jam
Dari pantauan Fakta Maluku Kamis (7/9) sekitar pukul 10.00 wit rombongan juara bertahan lomba Arumbai Manggurebe dari negeri Haria melintasi ruas jalan Passo, Lateri, Halong dan Latta sambil membopong perahu mereka yang akan mengambil bagian dalam event tahunan tersebut.  Entah karena tidak berkordinasi dengan panitia, ataukah memang panitia yang tidak profesional menyiapkan angkutan guna membawa perahu peserta. Akhirnya masyarakat pengguna jalan menjadi korban.
Warga kota Ambon yang hendak menuju pusat kota Ambon terjebak kemacetan selama berjam jam.
Alfredo Maitimu salah satu warga kota Ambon pengguna jasa angkutan umum yang hendak menuju kota Ambon mengeluhkan kemacetan tersebut.
"Semestinya panitia pesta teluk menyiapkan angkutan bagi perahu yang hendak mengikuti lomba. Dan tidak membiarkan mereka berjalan kaki. Karena sangat menyusahkan masyarakat,"ujar Maitimu.
Ditambahkannya, hal ini menunjukan tidak profesionalnya panitia pesta teluk Ambon 2017, Akibatnya masyarakat kota Ambon harus menjadi korban dengan terjebak selama berjam jam dalam kemacetan yang panjang.
"Ini bukti panitia Pesta Teluk Ambon 2017 tidak profesional dalam mengantisipasi hal tersebut. Semoga kedepannya panitia tidak lagi mengorbankan masyarakat,"pungkasnya. (JWL)