Orno Bantah Isu Jadi Pion Kandidat Lain

No comment 134 views


banner 160x600
Women face

Ambon, - Diterpa isu memgambil Habiba Pelu sebagai bakal wakil Gubernur Maluku mendampingi dirinya dalam perhelatan politik Maluku tahun 2018 nanti adalah by design semaa akhirnya dibantah bakal calon Gubernur Maluku Barnabas Orno.

“Saya dan Ibu Biba ini maju benaran.Ada isu bahwa Abas Orno dan Ibu Biba itu By Design.Kami ini bukan By Design atau kandidat sayap dari kandidat tertentu.Kami maju dong,”tegas Barnabas Orno,usai ikuti uji kelayakan dan kepatutan di DPP PKB ,yang beralamat di Jalan Raden Saleh,Jakarta Pusat,Sabtu, (9/9).

Menurut Orno,kami punya harga diri yang tidak bisa dibeli.Ini komitmen kami untuk maju,karena kami pikir ide kami juga untuk membangun Maluku.Isu itu tidak benar dan hanya menyesatkan.Mungkin tujuannya untuk melemahkan Saya dan Ibu Biba,dalam memperoleh rekomendasi-rekomendasi.

“Saya pikir sah-sah saja ya,para pecalon yang mendaftar di PKB,itu sesuatu hal yang lumrah karena tidak membatasi keinginan hak politik.Tapi bahwa hari ini Saya juga sebagai kader,tetap optimis untuk mendapatkan re komendasi dari PKB,”tambah Habiba Pelu,balon wakil gubernur pendamping Orno.

Sambungnya,pertama kan sejak PKB ada di Maluku kan Saya juga ada.Kita letakan fondasi bersama teman-teman.Kemudian PKB susah senang kita selalu ada,persoalan bahwa hari ini Saya di DPRD Maluku,itu persoalan politik.

“Ketika PKB susah itu,kita sama-sama.Dan,Saya selalu ada dan menyemangati serta yakin.Bukan PKB dalam kondisi senang saja kan tidak.Namun,susah dan senang kita PKB Maluku selalu bersama,”ungkapnya.(MQN)