Murad Siap Jadikan Maluku Berkualitas Dari Laut

No comment 161 views


banner 160x600
Women face

Ambon, Miliki sejumlah potensi laut yang mendorong salah satu bakal calon Gubernur Maluku, Murad Ismail untuk berkomitmen menjadikan " Maluku Bisa" lebih berkualitas.

Hal ini disampaikan Komendan Korps Brimob RI ini usai menjalani fit ad proper test Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kantor Depan Pimpinan Pusat (DPP) PKB jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (9/9).

Murad mengatakan, dirinya akan tetap fokus pada pembangunan infrastruktur penunjang perikanan. Oleh karena salah satu potensi signifikan di laut Maluku adalah ikan, sehingga dengan demikian maka melalui sektor perikanan dapat menunjang pendapatan daerah yang tentunya dapat berimpas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

" saya akan berusaha dengan segala kekurangan dan kelebihan saya untuk membangun infrastruktur Sektor perikanan, caranya dengan meyakinkan para investor swasta dari negara lain untuk bisa bekerja sama membangun Malukudari laut," jelasnya.

Karena itu dirinya menegaskan, melalui visi misi yang disampaikan kepada para panelis PKB. Bahwa apa yang disampaikannya saat ini merupakan sebuah komitmen yang akan dibuktikan jika nantinya PKB memberikan Kepercayaan melalui rekomendasi menjadi Calon Gubernur kemudian mendapat kepercayaan rakyat memimpin Maluku pada periode lima tahun mendatang.

Tidak hanya itu, mantan Kapolda Maluku ini pun menyampaikan terimakasih kepada beberapa partai tempat dirinya berproses mendaftar sebagai bakal calon yang telah mengusulkan namanya ke DPP sebagai bahan pertimbangan penentuan rekomendasi nantinya.(MQN)