Manjakan.Nasabah, Sinar Mas Lucurkan Layanan Berbasis Android.

banner 160x600

Women face

AMBON - Suatu langkah maju kembali digapai Bank Sinar Mas (Simas). Pasalnya guna mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi nasabah. Bank Sinar Mas meluncurkan layanan berbasis online atau android

Baca Juga: TdAM Untuk Perkenalkan Wisata Maluku
Baca Juga: Pembangunan Asrama Haji Antara Maluku Dikebut  

"Beberapa layanan berbasis online atau android yang diluncurkan.Bank Sinar Mas adalah layanan membuka rekening secara online, " demikian diungkapkan indriato Ismadi, Regional Manager Kanwil XII Ambon. Disela sela acara Mask Party Bank Sinar Mas Ambon.

Diungkapkan Ismadi, selain dapat membuka rekeninh secara online, nasabah Bank Sinar Mas juga dapat menarik dana mereka yang disimpan di Bank Sinar Mas tanpa harus menggunakan ATM. Nasabah juga dapat melakukan transfer tanpa harus ke bank, atau ATM.

"Dengan simulti plus ini, dapat mempermudah nasabah dalam.bertransaksk, " paparnya.

Produk Sinar Mas lainnya ujar Ismadi adalah Bill payment. Dan semua kemudahan.tersebut didapat nasabah ketika mereka.membuka rekening pada bank tersebut.

"Semua layanan yang diberikan Bank Sinar Mas kepada nasabahnya. Adalah sebagai bentuk perhatian bank kami kapada nasabah. Karena Bank Sinar Mas juga menjadi besar karena peran dan kepercayaan yang diberikan nasabah bagi bank kami ini, " tukasnya.

Sedang menyinggung mengenai program mask party, Ismadi mengakui program ini merupakan bagian dari program Sinar Mas Community.

Selain itu juga program Sinar Mas communitty ini bertujuan guna lebih mempererat silaturahmi antar pihak bank dengan nasabahnya.

"Disamping itu juga program ini merupakan aplikasi terima kasih bank Sinar Mas kepada nasabahnya, " demikian Ismadi (JWL)