PESPARANI NASIONAL I

Kontingen NTT Optimis Boyong Pataka Pesparani

No comment 37 views
banner 160x600

Women face

Ambon, FM- Kontingen Nusa Tenggara Timur (NTT) optimis bakal memboyong Pataka Pesparani khususnya pada cabang lomba mazmur anak yang digelar Gedung Serba Guna Xaverius . JL. Raya Pattimura kota Ambon, Senin (29/10)

Baca Juga: TdAM Untuk Perkenalkan Wisata Maluku
Baca Juga: Pembangunan Asrama Haji Antara Maluku Dikebut  

" Saya berpikir subjektif , dimana seluruh kontingen yang terlibat tentu akan memberikan yang terbaik. Namun jika dilihat, saya sangat yakin NTT pasti dapat emas," ungkap ketua LP3KD NTT, Fransiskus Salem.

Dikatakan, kontingen NTT sebanyak 331 peserta mengikuti semua jenis lomba. Meski diakui, dewan juri punya penilaian sendiri, tapi pihaknya yakin NTT bisa dapati juara umum.

Dijelaskan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) NTT telah merespon serta menyambut event Pesparani Nasional ke II. Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno sudah menyatakan hal ini.
"Bahkan Gubernur NTT menyatakan akan menyelenggarakan Pesparani yang terbaik. Tentu kota Ambon pada Pesparani perdana ini terbaik. Selanjutnya NTT akan menggelar yang terbaik lagi untuk Pesparani tahun berikutnya," ungkap Fransiskus.

Menyoal pelayanan panitia saat ini di kota Ambon, ketua LP3KD luar biasa memberikan apresiasi. Terkhusus untuk NTT sangat merasakan pelayanan panitia yang stand by 24 jam.
"Panitia luar biasa. Kami apresiasi dan sejujurnya kami banyak belajar dari mereka," pungkasnya.(FM-02)