Koedoeboen Batal Dilantik Jadi Kadis Infokom

No comment 165 views


banner 160x600
Women face

AMBON - Entah mengapa tiba tiba saja pelantikan Dr Frona Koedoeboen yang rencananya akan dilantik sebagai Kepala Dinas Infokom Provinsi Maluku, menggantikan Roy Talahattu yang telah pensiun dibatalkan.
Sejatinya pelantikan Frona Koedoeboen selaku kepala dinas Infokom ini digelar Senin (11/9) dilantai 6 kantor gubernur Maluku.
Dari pantauan Fakta Maluku berbagai kesiapan telah dilakukan baik oleh bagian pemerintahan maupun protokoler pemerintah provinsi Maluku.
Namun jelang beberapa jam sebelum pelantikan digelar. Tiba tiba saja pelantikan tersebut dibatalkan.
Informasi yang berhasil dihimpun Fakta Maluku menyebutkan. Pembatalan pelantikan tersebut lantaran pejabat dilingkup pemerintah provinsi Maluku tidak berada di tempat.
Dr. Frona Koedoeboen sendiri kini menjabat selaku staf ahli bidang hukum politik dan pemerintahan. Koedoeboen yang juga pernah menjabat selaku direktur RSUD Dr. Haulussy Ambon ini diproyeksikan menggantikan Roy Talahattu selaku Kepala Dinas Infokom provinsi Maluku. Sedangkan Talahattu sendiri memasuki masa pensiun.
Informasi lainnya yang dikumpulkan fakta maluku menyebutkan. Selain pelantikan Koedoeboen, rencananya juga akan dilantik Husein Marasabessy yang akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Koedoeboen selaku staf ahli bidang hukum dan pemerintahan. (JWL)