Gatik Sabet Juara Umum LGJI Wayame 2018

No comment 175 views
banner 160x600

Women face

AMBON - Galala Hative Kecil (Gatik) akhirnya menyabet juara umum, Lomba Gerak Jalan Indah (LGJI) Wayame 2018.

Baca Juga: TdAM Untuk Perkenalkan Wisata Maluku
Baca Juga: Pembangunan Asrama Haji Antara Maluku Dikebut  

"Gatik akhirnya keluar sebagai juara umum LGJI Wayame 2018. Setelah berhasil keluar sebagai juara pertama pada dua katagori, " demikian diungkapkan sekretaris panitia LGJI Wayame 2018, Bill Rizal Nanulaitta kepada Fakta Maluku Sabtu (27/10).

Diungkapkan Nanulaitta, Gatik berhasil tampil sebagai yang terbaik pada katagori barisan reamaja dan barisan dewasa.

Pada kelompok remaja, Gatik keluar sebagai juara pertama, juara kedua Jong Viladelvia, juara ketiga Putra Putri Segobs, juara keempat diraih oleh Sinar Red Cross Generation. Sedangkan Seven Boys dan SMP Negeri 15 Ambon berada pada posisi lima dan enam.

Pada katagori dewasa lanjut Nanulaitta, lagi lagi Gatik tampil sebagai barisan pengumpul angka tertinggi, dan sekaligus meraih juara pertama.

Pada katagori dewasa ini, posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Pemuda Ransa Silo dan Viladelfia Volwassen.

"Pada katagori ini, untuk juara empat, lima dan enam. Direbut oleh AM Ranting Bethfage, Waititar Epta dan Pemuda Belso, " ungkap Nanulaitta.

Selanjutnya tambahnya, untuk katagori anak, Antal Junior berhasil keluar sebagai juara pertama. Juara kedua direbut oleh SMTPI Maranatha, juara ketiga diraih oleh SD Inpres.24 Ambon.B.

Sedangkan juara ke empat disabet regu SD Inpres 24 Ambon A. Dan untuk posisi kelima dan keenam diduduki oleh SD 90 Wayame dan SMTPI Sektor 1 Silo.

"Selain juara umum, panitia juga memilih regu terheboh. Untuk regu terheboh ini di raih oleh regu Red Cross, " bebernya.

Pada perhelatan LGJI Wayame 2018 itu tambah Nanulaitta, diikuti oleh 54 peserta. Yang terdiri dari 24 regu dewasa, 16 regu remaja dan 14 regu anak anak.

"Kami berharap kedepannya event ini dapat terus ditingkatkan, dan pesertanya akan lebih banyak lagi, " pungkas Nanulaitta. (JWL)