Demokrat Beri Sinyal Kuat Merapat Ke Hebat

No comment 520 views


banner 160x600
Women face

AMBON , - Teka teki pasangan mana yang akan diusung Partai Demokrat dalam perhelatan pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku 2018 semakin jelas. Partai Demokrat Maluku yang dipimpin Roy Elwen Pattiasina ini memberikan sinyal kuat memberikan dukungan kepada pasangan Herman Koedeoboen dan Abdulah Vanath atau yang dikenal dengan jargon Hebat.
Hal ini setelah Herman Koedoeboen dan Abdulah Vanath melakukan pertemauan dengan ketua DPD Demokrat Maluku Roy Elwen Pattiasina. Dalam pertemuan yang berlangsung di Jakarta Kamis (7/9) ini, Pattiasina didampingi salah satu fungsionaria partai Demokrat Maluku, Latief Lahane. Salah satu orang dekat Abdulah Vanath yanh dikonfirmasi Fakta Maluku terkait hal tersebut, mengakui adanya pertemuan antara pasangan Hebat dengan ketua DPD Demokrat Maluku ini.
"Pertemuan ini berlangsung penuh kekeluargaan. Hal ini lantaran sosok Abdulah Vanath bukanlah orang baru bagi partai demokrat,"jelas sumber tersebut.
Ditambahkannya, sosol Abdulah Vanath pernah memimpin partai Demokrat Maluku beberapa tahun silam.
Langkah DPD Demokrat Maluku yang memberi sinyal kuat akan mendukung pasangan Hebat dalam perhelatan politik pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku tahun 2018 ini. Sejalan dengan arahan Sekjen partai besutam SBY itu ketika membuka Musda Partai Demokrat Maluku beberapa waktu Lalu.
"Dalam arahannya saat itu Sekjen menegaskan partai Demokrat Maluku harus mengusung kadernya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku tahun 2018. Dan Abdulah Vanath adalah salah satu kader terbaik partai Demokrat,"tuturnya.
Dalam.pertemaun yang bernuansa kekeluargaan ini. Kedua belah pihak berbicara mengenai kondisi politik di Maluku. Dan juga sikap partai Demokrat Maluku pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku tahun 2018.
"Dalam pertemuan itu, ketua DPD Demokrat Maluku memberikan sinyal kuat mendukung pasangan Hebat pada pilkada Maluku 2018 nanti," tegasnya. (JWL)