BST Ikut Uji Kepatuhan Dan Kelayakan Di DPP PKB

No comment 119 views


banner 160x600
Women face

Ambon, - Dengan konsep 'Rumah Nyaman', Bithzael Salvester Temmar (BST), ikuti uji kelayakan dan kepatutan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang beralamat di Jalan Raden Saleh No. 9,Jakarta Pusat.
BST mendatangi kantor DPP PKB dpada pukul 11.30 WIB, langsung menuju ruang tempat dilaksanakannya uji kelayakan,dengan dihadapkan dengan dua orang penguji atas nama Dita Indah Sari yang menjabat Wakil Sekjen DPP PKB,adalah pengurus DPP sekaligus berprofesi sebagai Anggota DPR RI, dari fraksi partai Besutan Gus Dur tersebut. Dan, penguji kedua Bertu Melas dengan profesi yang sama.
"Lebih dari satu jam, Saya ditanyakan tentang apa mimpi untuk Maluku. Saya kira mimpi Saya cukup jelas yakni rumah nyaman. PKB adalah representase dari Islam kultural. Dan Islam kultural di Indonesia memang harus lebih kuat. Maka survei kualitas bangsa lebih terjamin, "ungkapnya.
Disinggung terkait pendamping sebagai Wakil, BST masih merahasiakannya, sambil berkelakar ada juga figur kompeten seperti Ketua DPW PKB Maluku,Basri Damis.(MQN)