Armada Band Meriahkan Carnaval Telkomsel 2017

No comment 141 views


banner 160x600
Women face

Ambon,-Menjadi salah satu band terpopuler di Indonesia, guna memeriahkan Carnaval Telkomsel 2017 yang digelar sejak tanggal 31 Agustus – 3 September 2017. Telkomsel Ambon kembali menghadirkan Armada Band untuk memeriahkan kegiatan dimaksud.

Manager Branch Telkomsel Ambon, Oka Mahendra dalam meet and great Telkomsel bersama Armada Band, di Neo Cafe, Sabtu (2/9) mengatakan,bahwa Event Karnaval Telkomsel ini akan memberikan banyak pilihan produk dan layanan bagi Pengunjung dan khususnya di peruntukan untuk pelanggan setia Telkomsel.

Memilih Armada Band untuk meraimaikan dan menghibur pelanggan Telkomsel di Ambon menurut Mahendra, dikarenakan Armada Band sangat populer di Ambon baik di kalangan Anak- anak sampai orang dewasa dengan salah satu lagu mereka “Asal kau bahagia”.

Sementara itu vocalis Armada Band, Rizal Sandi mengungkapkan terimakasih baik kepada Telkomsel yang telah melibatkan mereka dalam event besar tahunan ini. Apalagi beberapa lagu Armada dijadikan sebagai Nada Sambung Pribad (NSP) yang dapat digunakan langsung oleh penikmat musik Armada Band.

dikatakannya, lagu “Asal kau bahagia” saat ini telah menjadi trending di Youtube 125 juta viewers termasuk masyarakat Kota Ambon yang secara tidak langsung telah mempromosikan lagu-lagu Armada Band.

" Kami tunggu kedatangan masyarakat Ambon di event ini,karena ini kesempatan untuk produk dan layanan Telkomsel bisa di dapatkan dengan promo menarik, bisa melihat penampilan Armada Band gratis juga,” ucap Rizal vokalis Armada.(MQN)